Kode Lelang 1931057
Nama Lelang Konsultan Pengawasan Peningkatan (Pelebaran) Jalan Tikung - Kembangbahu
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17255621 Konsultan Pengawasan Peningkatan (Pelebaran) Jalan Tikung - Kembangbahu APBD
Tanggal Pembuatan 02 Maret 2018
Lingkup pekerjaan Melakukan pengawasan pada pekerjaan konstruksi Peningkatan Pelebaran Jalan Tikung - Kembangbahu dari segi kualitas, kuantitas, dan laju pencapaian volumerealisasi fisik sampai dengan Serah Terima Pekerjaan Konstruksi
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan
Satuan Kerja DINAS PU BINA MARGA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 75.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 74.982.600,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Lamongan - Lamongan (Kab.)
Bobot Teknis
Bobot Biaya
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPJasa Konsultansi
SBUJasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (RE202)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2016

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman sesuai sub bidang pengawasan pekerjaan pembangunan jalan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali penyedia barang jasa yang baru berdiri kurang 3 tiga tahun.

Tenaga Ahli

1. Site Engineer Tenaga ahli sebagai Kepala Pengawas Site Engineer yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pekerjaan ini adalah yang memiliki latar pendidikan Sarjana Teknik Sipil S-1 dari universitasperguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi, memiliki SKA Ahli Jalan Madya dan memiliki NPWP serta mempunyai pengalaman sebagai kepala pengawas Site Engineer pada pekerjaan pengawasan jalan yang dipersyaratkan dengan pengalaman minimal 7 Tujuh tahun sejumlah 1 orang. 2. Chief Inspector Quantity Engineer Tenaga ahli sebagai Chief Inspector yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pekerjaan ini adalah yang memiliki latar pendidikan Sarjana Teknik Sipil S-1 dari universitasperguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi, memiliki SKA Ahli Jalan Madya dan memiliki NPWP serta mempunyai pengalaman sebagai Chief Inspector Quantity Engineer pada pekerjaan pengawasan jalan yang dipersyaratkan dengan pengalaman minimal 5 lima tahun sebanyak 1 orang.

Tenaga Teknis

1. Inspektor Sebagai Inspektor pengawas lapangan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pekerjaan ini adalah yang memiliki latar pendidikan minimal STMSMK dan memiliki pengalaman mengawasi pewlaksanan pekerjaan jalan yang dipersyaratkan dengan pengalaman minimal 3 tiga tahun sebanyak 2 orang. 2. Drafter Sebagai Drafter yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pekerjaan ini adalah yang memiliki latar pendidikan Minimal STMSMK dan memiliki pengalaman sebagai surveyor pada pekerjaan pengawasan jalan yang dipersyaratkan dengan pengalaman minimal 3 tiga tahun sebanyak 1 orang. 3. Operator Komputer Operator Komputer yang dibutuhkan adalah seseorang yang berpendidikan STMSMK yang memiliki keahlian dan ketrampilan dibidangnya dan berpengalaman minimal 3 tiga tahun pada pekerjaan pengawasan jalan. Tenaga yang dibutuhkan 1 satu orang.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Kendaraan roda 4, komputer, printer

Peserta Lelang 6 peserta